4 Posisi Bercinta untuk Pasangan Berbeda Tinggi Signifikan



ZONA DUNIA MUDA - Ketika tinggi fisik pasangan berbeda jauh, usaha-usaha menjaga keintiman fisik seperti berpelukan atau bahkan bercinta mungkin jadi lebih sulit dari apa yang dialami oleh orang lain. Tapi bukan berarti juga bahwa sama sekali tidak bisa.

Memang perlu percobaan beberapa kali sampai seorang bisa menemukan posisi yang pas dan nyaman tertutama untuk bercinta. Nah dikutip dari berbagai sumber, beberapa contoh posisi ini bisa dicoba:

1. Cow girl

Agen Bola Terpercaya - Posisi cow girl atau disebut juga woman on top adalah posisi di mana wanita menempatkan dirinya di atas tubuh pria untuk melakukan penetrasi. Dalam posisi ini wanita yang memegang kendali ritme bercinta sementara pria bisa memberikan stimulasi tambahan dengan menyentuh zona-zona sensitif.

Dalam posisi ini tinggi badan tidak akan menjadi masalah.

2. 69 Menyamping
Posisi 69 mungkin tak bisa dilakukan bila perbedaan tinggi pasangan terlalu jauh. Namun bercinta dengan posisi 69 menyamping bisa dicoba, posisinya seperti memeluk berhadapan.

Pasangan dengan tubuh yang lebih tinggi dapat membuat kompensasi sedikit membungkuk menyesuaikan dan bertumpu pada pinggang.

3. Doggy style

Agen Casino Terpercaya - Bila wanita yang lebih pendek, posisi gaya anjing atau doggy style bisa dilakukan dengan menambah tumpuan seperti bantal di bawah lutut. Tujuannya agar posisi pantat terangkat sehingga sejajar dengan tubuh pasangan membuat penetrasi lebih nyaman.

Bila pasangan pria yang lebih pendek, wanita bisa sedikit menurunkan posisi jongkoknya sehingga pantat menjadi lebih dekat ke lantai. Sementara itu sang pria juga bisa menambah bantalan pada lutut agar tinggi untuk penetrasi sejajar.

4. Di atas meja
Bila pasangan pria yang lebih tinggi, wanita bisa mencoba menempatkan dirinya di atas meja. Saat penetrasi kaki wanita bisa ditaruh di atas pundak pasangan sehingga membentuk huruf V.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment