5 Tips Bercinta untuk Pria dengan Mr P Berukuran Besar

5 Tips Bercinta untuk Pria dengan Mr P Berukuran Besar 6



ZONA DUNIA MUDA - Ukuran penis yang besar sering disebut dapat lebih memuaskan pasangan sehingga beberapa pria pun berlomba-lomba mencari cara untuk memperbesar penisnya. Padahal ukuran penis yang di atas rata-rata kadang bukan hal yang baik.

Penis besar justru dapat membuat istri lebih kurang nyaman saat bercinta. Dr Jessica O'Reilly selaku penulis buku 'The New Sex Bible' mengatakan kadang ukuran penis kecil yang dapat lebih memuaskan.

Namun demikian untuk mereka dengan penis besar bukan berarti juga tak bisa memuaskan pasangan. Dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (12/1/2017), berikut beberapa tipsnya:


1. Bicarakan

Agen Bola Terpercaya - Apakah Anda memiliki ukuran penis besar atau kecil, tidak ada yang ingin merasa rendah diri dan tidak nyaman terkait bentuk tubuhnya. Oleh sebab itu bicarakan terlebih dahulu dengan pasangan tentang kekhawatiran Anda sebelum bercinta.

Yakinkan bahwa memang tidak ada yang salah dan pelan-pelan tumbuhkan percaya diri.

2. Foreplay
Foreplay penting untuk mencapai klimaks, namun dalam kasus penetrasi dari penis yang besar foreplay juga berperan penting membantu vagina siap menerimanya.

Semakin terangsang seorang wanita dari foreplay maka lubrikasi vagina juga akan semakin baik. Dampaknya ketika dilakukan penetrasi maka gesekan tak nyaman yang mungkin terjadi akan berkurang.

3. Gunakan lubrikasi
Ketika lubrikasi alami vagina dirasa kurang dan penetrasi masih terasa tak nyaman atau bahkan memicu sakit maka pasangan dapat memakai bantuan cairan lubrikasi tambahan. Ada berbagai macam lubrikasi yang dijual di pasaran sehingga seseorang bisa tinggal memilih mana yang kira-kira cocok.

Orang dengan kulit sensitif disarankan memilih produk lubrikan berbasis air untuk menghindari risiko timbulnya iritasi atau alergi.

4. Jangan berharap
Agen Casino Terpercaya - Jangan berharap bercinta dengan penis yang besar dapat membawa kenikmatan luar biasa untuk pasangan dan diri sendiri. Harapan besar akan menjadi kekecewaan yang besar juga ketika pada sesi bercinta reaksi pasangan justru sebaliknya.

"Terkadang pria dengan penis besar berpikir bahwa cukup dengan ukuran penisnya saja yang dibutuhkan untuk memuaskan pasangan. Tapi penis besar tidak selalu menjamin lebih banyak orgasme," kata konsultan seks Ian Kerner kepada Cosmopolitan.

5. Konsultasi
Ketika segala hal sudah dicoba namun tetap saja sesi bercinta kurang bisa dinikmati sempurna maka tidak ada salahnya untuk berkonsultasi pada ahli. Kadang bisa saja memang ada isu medis yang membuat pasangan kesulitan untuk menerima penetrasi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment