5 Hal yang Harus Diperhatikan Bila Ingin Bercinta Sambil Berendam



ZONA DUNIA MUDA - Untuk menjaga agar api asmara tidak padam memang disarankan agar pasangan mencoba berbagai variasi, termasuk tempat bercinta. Bila biasanya di kamar, maka bisa dicoba di dapur, garasi, atau bahkan di kamar mandi.

Nah bagi yang ingin mencoba bercinta di kamar mandi terutama di bak sambil berendam air hangat, ahli kandungan Diana Hoppe mengatakan ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Alasannya karena bercinta sambil berendam di dalam air bisa membawa beberapa risiko tersendiri.

Dikutip dari Men's Health pada Jumat (27/1/2017), berikut beberapa hal yang harus diperhatikan:

1. Air Hangat Tidak Hilangkan Infeksi

Agen Bola Terpercaya - Pasangan yang bercinta sambil berendam di air hangat mungkin berpikir suhu yang tinggi akan membunuh 'kuman-kuman' penyebab penyakit infeksi seksual. Namun faktanya air hangat saja tidak cukup untuk mencegah infeksi.

Seseorang masih dapat terkena penyakit infeksi seksual meski mencoba bercinta di air hangat.

2. Bisa Kena Ruam
Bakteri Pseudomonas folliculitis menyukai lingkungan air hangat. Ketika menginfeksi bakteri ini dapat menimbulkan gejala ruam yang tak nyaman tapi bisa hilang dengan sendirinya.

Ketika pasangan mencoba bercinta dengan berlama-lama berendam di bak, risikonya untuk terinfeksi bakteri Pseudomonas folliculitis juga akan meningkat.

3. Wanita Rentan Terinfeksi
Di dalam bak kamar mandi bisa terdapat zat klorin atau senyawa kimia lainnya yang dapat mengganggu keseimbangan asam vagina. Diana mengatakan bila tingkat keasaman vagina tidak seimbang maka mikroorganisme bisa masuk dan berkembang biak di dalamnya.

Sebagai contoh dari jamur Candida Sp yang umum menyebabkan masalah keputihan.

4. Kondom Tak Efektif

Agen Casino Terpercaya - Ketika bercinta di dalam bak mandi, pemakaian kondom bisa jadi tak efektif. Hal ini karena air ditambah senyawa kimia yang mungkin bisa membuat kondom menjadi mudah selip.

"Jangan harapkan kondom sebagai kontrasepsi yang efektif bila digunakan di dalam air," kata Diana.

5. Rentan nyeri
Bercinta di bawah air bukannya lebih nikmat namun malah lebih berisiko menimbulkan nyeri. Diana mengatakan alasannya karena air tidak membuat vagina selicin yang mungkin dikira banyak orang.

Malah air dapat membilas cairan vagina yang berfungsi sebagai pelumas alami.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments :

  1. How to make money from a poker hand
    Learn how to make money from a poker hand. Money in a poker hand is the amount you have งานออนไลน์ to bet on the card. The only difference is that it

    ReplyDelete