4 Alasan Istri Enggan Gunakan Posisi Reverse Cowgirl Saat Bercint



ZONA DUNIA MUDA - Salah satu posisi bercinta yang bisa membuat istri memegang kendali adalah reverse cowgirl. Tapi, bukan berarti ketika suami memiliki ide agar posisi itu digunakan, istri akan selalu mau.

Sebab, ada beberapa hal yang bisa menyebabkan istri malas menerapkan posisi itu, seperti dirangkum ZONA DUNIA MUDA dari berbagai sumber berikut ini.

1. Tidak ada kontak mata

Agen Bola Terpercaya - Dalam posisi reverse cowgirl, pastinya istri membelakangi suami. Nah, saat ini dilakukan maka tidak ada kontak mata di antara pasutri. Bukan tak mungkin keintiman pun berkurang karena pasutri tidak melakukan kontak mata.

"Seperti diketahui, kontak mata bisa membuat suami dan istri terasa dekat dan intim. Ketika tidak ada kontak mata, keintiman bisa saja berkurang. Padahal bagi wanita, keintiman penting dalam meningkatkan gairahnya," kata terapis seks Kat Van Kirk, PhD

2. Bikin tidak percaya diri
Posisi reverse cowgirl membuat bokong istri terekspos sehingga suami bisa melihatnya dengan jelas. Nah, bokong menjadi salah satu bagian tubuh yang berpengaruh pada kepercayaan diri wanita.

Ketika wanita tidak percaya diri dengan bokongnya, bukan tak mungkin posisi reverse cowgirl akan mengacaukan konsentrasinya hingga ia tak bisa menikmati sesi bercinta, demikian diungkapkan terapis seks Tammy Nelson PhD.

3. Sebelumnya istri harus membersihkan kamar
Agen Casino Terpercaya - Tak seperti posisi cowgirl di mana istri masih bisa memandang suami, posisi reverse cowgirl membuat istri memiliki kesempatan memandang seisi kamar. Nah, pada wanita yang tak betah dengan kondisi berantakan, penerapan posisi ini saat kamar tidak rapi bisa mengganggunya.

"Dengan demikian, istri perlu lebih dulu merapikan kamar karena bagaimanapun ia akan memandang sebagian isi kamar. Pada wanita yang tak betah dengan situasi berantakan, kamar yang berantakan bisa mematikan gairahnya," kata edukator seks, Emily Nagoski.

4. Khawatir pada risiko penis cedera
Memang, penis tidak akan bisa patah karena tidak tersusun dari tulang. Namun, kemungkinan penis cedera bisa saja terjadi ketika istri menerapkan posisi di atas, posisi woman on top atau reverse cowgirl.

Nah, khawatir penis suami cedera bisa menimbulkan ketidaknyamanan tersendiri bagi istri, ketika ia menerapkan posisi ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment