Cara Agar Bercinta dengan Memakai Kondom Semakin Menggairahkan



ZONA DUNIA MUDA - Terutama bagi suami, bercinta dengan menggunakan kondom kerap dianggap membuatnya tidak nyaman. Tapi jangan khawatir sebab masih ada kok cara untuk mengakali situasi tersebut. 

Ya, ada beberapa trik yang dapat diterapkan pasangan suami istri (pasutri) agar momen bercinta mereka tetap menyenangkan dan nyaman, meski menggunakan kondom, seperti dikutip dari Women's Health berikut ini.

1. Tambahkan pelumas

Agen Bola Terpercaya - Terapis seks di New York City, Michael Aaron, PhD tak menampik bahwa kondom yang terasa kenyal bisa menimbulkan sensasi yang tidak lebih menyenangkan dibanding kontak kulit dengan kulit. Nah, untuk mengakali kondisi ini, gunakan pelumas, demikian dikatakan Aaron.

"Penggunaan pelumas bisa mengurangi gesekan dan menambah sensasi fisik. Jika mau, gunakan pelumas berbasis silikon yang lebih tebal dan lebih tahan lama. Gunakan pelumas di kepala penis dan nantinya akan ada efek hisap pada kondom yang digunakan," tutur Aaron.

2. Ingat kegunaan lain kondom

Aaron mengatakan pada pria dengan masalah ejakulasi dini, penggunaan kondom bisa membantu. Setidaknya, berkurangnya sensitivitas kulit penis dengan menggunaan kondom membuat pria yang cenderung ejakulasi terlalu cepat menjadi lebih tahan lama di ranjang.

3. Jangan ragu coba variasi kondom

"Untuk membuat penggunaan kondom jadi menyenangkan, gunakan berbagai varian kondom. Misalnya yang memiliki tekstur dot, bergerigi, atau bahkan yang bisa berpendar. Tekstur kondom yang tak sekadar datar bisa memberi sensasi tersendiri pada vagina. Namun, tetap jangan kesampingkan aspek kesehatan dan keamanan kondom yang digunakan," papar Aaron.

4. Mudahkan akses

Agen Casino Terbaik - Jangan sampai waktu untuk menggunakan kondom justru mengganggu aktivitas bercinta Anda. Untuk itu, Aaron mengingatkan letakkan kondom di tempat yang mudah dijangkau dan dekat. Sehingga, sewaktu-waktu Anda dan pasangan sudah bergairah, tak perlu 'mematikan' gairah Anda hanya karena terlalu lama mengambil kondom.

"Bahkan Anda bisa memvariasikannya di mana melalui seks oral, istri membantu sang suami saat menggunakan kondom," ujar Aaron.

5. Modifikasi posisi bercinta

Gerakan tertentu dikatakan Aaron bisa memperkuat jumlah tekanan yang diberi penis pada vagina. Pada posisi misionaris, Aaron menyarankan lebih dekatkan lagi kaki Anda berdua sehingga terdapat modifikasi dan posisi sementara yang bisa mengubah dimensi vagina.

"Posisi kaki yang lebih lekat membuat saluran vagina terkesan lebih sempit atau lebih pendek. Akibatnya, penis bisa terasa lebih besar dan lebih ketat sehingga menambah sensasi yang dirasakan suami ataupun istri," kata Aaron.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment