Hindari Permainan Oral Seks




  Hindari Oral Seks, Ada 3 Penyakit Kelamin yang Mengancam Anda



ZONA DUNIA MUDA - Ketika berhubungan seks, hindari permainan oral seks. Karenanya banyak menyebabkan penyakit berbahaya di bagian kelamin.

Sebelum mengenali bahayanya, konsep oral seks bukanlah hal yang baru. Semua orang telah mencobanya, baik orang-orang dari Mesir, Yunani, Romawi, dan India sejak zaman kuno.

Tindakan ini memang diklaim sebagai variasi seks yang ampuh memuaskan pasangan. Tapi ketahuilah akibatnya, dilansir Timesofindia, Senin (27/2/2017).

HIV

Seseorang yang sudah terinfeksi PMS atau HIV harus menghindari kontak seksual dengan orang lain. Apalagi bagi Andayang sering terlibat dalam hubungan oral seks. Cairan di alat kelamin Anda membawa potensi HIV yang merugikan diri Anda.

Terkontaminasi virus herpes

Kita tidak tahu pasti bagaimana kondisi kesehatan mulut sendiri. Apakah ketika oral seks gusi Anda berdarah, ada lesi, atau sariawan. Gangguan kesehatan mulut itu paling berisiko memicu virus herpes yang menyebabkan luka.

Gonorea

Gonorea merupakan infeksi menular seksual yang juga berbahaya. Datangnya dari bakteri yang berkembang biak di dalam rongga mulut. Anda harus menghindarinya agar tidak menyiksa diri di kemudian hari.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment