Ini Kesalahan yang Umumnya Dilakukan Pasutri di Malam Pertama



Agen Bola Terpercaya - Pasca resmi menjadi suami istri, malam pertama bisa jadi momen-momen yang paling dinantikan oleh pria maupun wanita. Meskipun terkadang masih ada beberapa kesalahan yang kerap dilakukan pasutri ketika mereka melewati malam pertamanya.

Nah, agar malam pertama bisa berjalan dengan menyenangkan, sebaiknya hindarilah kesalahan-kesalahan yang umumnya dilakukan pasutri hingga malam pertama terasa kurang menyenangkan. Seperti dirangkum oleh tim kami berikut ini:

1. Tidak ada persetujuan
Meski Anda telah sah menjadi suami istri, bukan berarti salah satu pihak bisa seenaknya saja bertindak, termasuk di malam pertama. Sebaiknya, bicarakan apa yang akan Anda lakukan setelah sesi pernikahan usai.

Bisa jadi, Anda dan pasangan memutuskan untuk tidak langsung bercinta malam itu bukan? Bahkan, hal sepele soal lampu menyala atau redup saat bercinta pun bisa mengacaukan keindahan malam pertama Anda lho.

2. Mengabaikan kenyamanan pasangan
Agen Liga Champions - Terutama bagi pria, sudah sepatutnya Anda memastikan apakah pasangan sudah nyaman ketika Anda ajak bercinta. Biasanya, saat awal mula bercinta wanita akan malu dan cenderung tertutup.

Tak hanya butuh dekorasi kamar yang bagus dan menarik, membuat si dia merasa nyaman untuk memperlihatkan tubuhnya di depan Anda juga perlu dilakukan. Caranya, bisa dengan merayunya sejenak, menciptakan suasana romantis, dan pastinya berilah ia kecupan dan cumbuan yang bisa membangkitkan gairahnya.

3. Tidak jadi diri sendiri
Umumnya wanita merasa malu ketika harus berhadapan dengan sang suami di ranjang untuk pertama kalinya. Meski begitu, Anda tak perlu dengan kilat berubah menjadi bintang film biru yang liar di ranjang.

Jadilah diri Anda apa adanya. Wajar jika wanita, atau bahkan pria malu-malu saat malam pertama. Bagi kamu hawa, perlu diketahui bahwa sebenarnya pria juga suka lho dengan wanita yang lembut dan tidak 'terburu-buru' di ranjang.

4. Melupakan kondom
Agen Casino Terbaik - Hal ini berlaku bagi Anda yang sudah berkomitmen untuk menunda momongan. Seringkali meski telah saling setuju menunda momongan justru saat bercinta kondom pun dilupakan. Akibatnya, bisa saja di bulan berikutnya sang istri sudah telat haid karena sedang mengandung buah hati.

5. Langsung tidur
Khususnya para pria, langsung tidur setelah sesi bercinta selesai kerap dilakukan. Meski sebentar, usahakan untuk berbincang atau berikomunikasi dengan istri selesai bercinta. Bisa dengan memeluknya, mengobrol, atau memebelainya.

Hal ini bertujuan agar wanita tidak merasa dicampakkan begitu saja usai bercinta. Juga agar tak membuatnya merasa bahwa Anda hanya membutuhkan dia untuk urusan ranjang, walaupun kenyataannya tidak seperti itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment